Banyak Cara Yang Dilakukan Satgas TMMD untuk Bisa Dekat Dengan Anak-Anak -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Banyak Cara Yang Dilakukan Satgas TMMD untuk Bisa Dekat Dengan Anak-Anak

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Banyak cara yang dilakukan oleh para TNI i anggota Satgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah untuk bisa dekat dengan anak-anak di desa sasaran.
 
Salah satunya dengan ikut bergabung dengan anak-anak yang tengah bermain layang-layang di sela-sela istirahat TMMD. ‘’Cara ini cukup efektif untuk mendekatkan diri dengan anak-anak di desa sasaran TMMD,’’ungkap Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi. ‘’Semua cara dilakukan oleh para TNI Satgas untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak yang ada di desa lokasi TMMD.
 
Pratu Ardi, salah satu anggota Satgas TMMD yang memanfaatkan waktu luangnya ikut bermain layang-layang dengan anak-anak Desa Sendang Kulon. Demi tugas, Pratu Ardi menyatakan tidak merasa malu saat asyik bersama anak-anak bermain layang-layang.
 
"Bermain layangan ini hanya iseng sambil bercanda ria dengan anak-anak. Kayaknya asik bermain dengan anak-anak ini. Keceriaan mereka bisa melepas sedikit kepenatan usai kami bekerja menyelesaikan sasaran pembangunan fisik program TMMD di Desa Sendang Kulon," ucap Pratu Ardi.

Dijelaskan, saat dirinya ikut bermain layang-layang, a nak-anak pun  sepertinya semakin ceria sehingga tanpa terasa tercipta kedekatan antara dirinya selaku TNI dengan warga. "Semoga dengan kedekatan ini, anak-anak Desa Sendang Kulon semakin cinta sama TNI," imbuh Pratu Ardi. (Pendim 0715/Kendal)