Berdoa Untuk Kelancaran dan Kesuksesan TMMD Reg 109 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Berdoa Untuk Kelancaran dan Kesuksesan TMMD Reg 109

Selasa, 06 Oktober 2020

  

Karanganyar - Doa dan ikhtiar yang tak kenal lelah pasti menghasilkan buah yang manis. Seperti yang dilakukan Parno warga desa Jatiwarno  dalam kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar. Sambil membawa bahan material Parno begitu semangat, tak kenal lelah karena doa serta keinginannya telah terkabul.
“Bagaimana tidak semangat mas, inikan sudah lama warga masyarakat menginginkan peningkatan pembangunan bidang infrastruktur jalan dan fisik lainya. sekarang sudah terwujud dengan adanya kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar 
Sebaai warga yang dibantu tentu dirinya harus mau untuk gotong royong agar pelaksanaan berjalan lancar.Dengan adanya TMMD Reguler didesa kami masyarakat sangat terbantu dengan harapan semoga menjadi pemicu semangat bagi masyarakat dalam membangun lingkungan desa sehingga akan semakin berkembang dan tercapainya masyarakat yang mandiri serta meningkatnya perekonomian.
“Karena dengan fasilitas infrastruktur yang memadai sangat membantu dalam percepatan pembangunan perekonomian masyarakat desa,”tambah Parno.(DK)