Berharap Semua Sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal Segera Tuntas -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Berharap Semua Sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal Segera Tuntas

Sabtu, 17 Oktober 2020

 

 

 

KENDAL -  Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan melaksanakan peninjauan dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Kedatangan Orang nomor dua di jajaran Kodam IV/ Diponegoro itu walau sebentar namun memberi kesan mendalam bagi keluarga besar Kodim dan masyarakat Sendang kulon.
 
Pasalnya dalam meninjau ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kasdam bersama rombongan menyusuri jalan dari Dusun Kacangan Lor sampai Dusun Pening yang baru selesai dikerjakan kurang lebih sudah 95 persen pekerjaannya dengan mengendarai Sepeda Motor trail yang jumlahnya cukup banyak, puluhan Motor.
 
Ikut serta meninjau lokasi TMMD dengan menaiki sepeda motor jenis offroad itu antara lain, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, Sip, Wakil Asisten Teritorial Kodam IV/Diponegoro Letkol Kav Hery RJ Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol., Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T., Forkopimcam dan kepala desa Sendang kulon beserta perangkat.
 
Kasdam/Diponegoro kepada seluruh awak media yang ngepos di Sendangkulon mengatakan, TMMD Reguler ke 109 Tahun 2020 ini berjalan sesuai rencana Dan semuanya sudah dikunjungi baik oleh Mabes TNI, Mabes AD dan Kodam.
 
"Saya sebagai Kasdam melihat bagaimana perkembangannya, sesuai paparan dari Dandim, di Balai Desa Sendang kulon semua sudah bagus dan pembangunan jalan sudah hampir seratus persen dan mudah-mudahan tanggal 23 okt nanti ditutup seratus persen selesai. " terang Kasdam
 
" Selain sasaran fisik juga ada sasaran non fisik dalam rangka meningkatkan wawasan Kebangsaan dan pembagian tas alat tulis kepada anak anak SD Pening. " katanya pula.
Dijelaskannya pula, selama pengerjaan di lokasi TMMD para Prajurit menempati rumah masyarakat tinggal bersama mereka, makan, minum dan masak rame-rame dengan harapan TNI tetap menyatu bersama Rakyat. (Pendim 0715/Kendal)