Berkat TMMD, Budaya Kebersihan Warga Dusun Pening Tinggi -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Berkat TMMD, Budaya Kebersihan Warga Dusun Pening Tinggi

Rabu, 21 Oktober 2020

 


 
KENDAL -   Seringkali pantai pening yang berlokasi di Dusun Pening desa Sendang kulon kecamatan kangkung akhir-akhir ini sering mendapat kunjungan dari para pejabat pemerintahan. Hal itu karena sedang berlangsungnya kegiatan TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang membangun jalan menuju dusun pening.


Abdul Kharis(43), Kepala Desa Sendang Kulon mengatakan, berkat pembangunan dari bapak TNI sekarang jalan menuju pantai pening sudah nyaman.
 
‘’Kami warga Dusun pening sangat berterima kasih atas pembangunan jalan,pengobatan gratis serta penyuluhan kepada warga akan pentingnya kami untuk menjaga kebersihan lingkungan," ungkap Kepala desa Sendang Kulon.
 
Jadmo(45), salah satu warga Dukuh Pening menyatakan, berkat penyuluhan dari bapak TNI akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kerja Bhakti bersama bapak TNI selama TMMD, sekarang seluruh warga pening jadi sadar akan pentingnya menjaga kebersihan.
 
‘’Apalagi pantai ini kedepan mau dijadikan obyek wisata jadi sudah jadi kesepakatan warga tiap minggunya kita adakan kerja bhakti bersih bersih pantai," beber Jadmo. (Pendim 0715/Kendal)