Saparuh Perjalanan TMMD Ke-109, Keharmonisan TNI dan Rakyat Semakin Nyata -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Saparuh Perjalanan TMMD Ke-109, Keharmonisan TNI dan Rakyat Semakin Nyata

Kamis, 08 Oktober 2020

 

.


Malinau, fajarsumbar.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 merupakan salah satu program yang setiap tahun digelar di wilayah desa maupun tempat tertinggal di Kabupaten Malinau. 


Melalui kesempatan ini, satgas TMMD ke -109 Wiltas Kodim 0910/Malinau mengupayakan diri untuk menjalin sinergitas bersama masyarakat di wilayah lokasi TMMD berlangsung.


Seperti halnya TMMD yang berlangsung di Desa Long Loreh dan Desa Sengayan, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kamis (8/10/2020).


Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan, pihaknya akan terus memantau pelaksanaan TMMD di wilayahnya.


"Saya  menginstruksikan kepada seluruh personel untuk melaksanakan pembangunan dengan semaksimal mungkin, Selain itu juga menekankan kepada prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD di lokasi tersebut untuk bisa saling bersinergi bersama masyarakat sekitar selama berlangsungnya program TMMD Ke-109 ini" kata Dandim. (Pendim 0910)