Cawabup Syafrial Disambut Baik oleh Masyarakat Pondok Sasak -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Cawabup Syafrial Disambut Baik oleh Masyarakat Pondok Sasak

Rabu, 14 Oktober 2020
Cawabup Syafrial saat temu ramah dengan masyarakat Pondok di Pohon Seribu Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (14/10/2020).



Pasbar, fajarsumbar.com - Cawabup dari nomor urut empat Syafrial melakukan acara tamu ramah dengan masyarakat Pondok di Pohon Seribu Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (14/10/2020).


Dihadiri oleh anggota DPRD Pasbar dari partai Demokrat Endra Yama Putra, DPRD partai Nasdem Yeprizal dan Muzar, sekretaris tim Erwin, Tokoh masyarakat, Ninik Mamak dan pemuda/pemudi Pondok. 


Endra Yama Putra dari partai Demokrat berharap kepada masyarakat Pondok untuk bersama-sama mendukung Yulianto-Syafrial menjadi Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat nantinya. 


"Mari sama-sama kita dukung dan coblos nomor urut empat, karena Yulianto-Syafrial tidak asing lagi bagi kita," harapannya. 


Ia juga meminta kepada masyarakat agar datang ke TPS 9 Desember nantinya dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, jaga jarak, sering cuci tangan, dan jangan lupa pakai masker.


"Alhamdulillah ini hari pertama Cawabup dari nomor urut empat Syafrial hadir di Sasak. Semoga dengan kehadiran beliau, masyarakat pondok  bisa menyampaikan aspirasinya," sebut Endra Yama Putra. 


Sementara itu Cawabup Pasaman Barat Syafrial menyampaikan Visi dan Misinya kepada masyarakat Pondok.


"Visi dan Misi kami tidak ada kami buat di spanduk atau baleho karena di setiap tempat keinginan masyarakat berbeda-beda," kata Syafrial.


Lanjutnya, salah satu Visi dan Misi pasangan calon Yulianto-Syafrial, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti pendidikan dan keterampilan.


"Kami akan meningkatkan Sumber Daya Manusia dan mensejahterakan masyarakat pasaman barat," tuturnya. 


Salah seorang warga Pondok Anwar Tayung meyampaikan aspirasinya kepada Cawabup Syafrial, ia meminta agar tempat wisata yang ada di Sasak bisa di kelola dengan baik dan jangan sampai nantinya pedagang kaki lima digusur. 


"Seandainya beliau menang di pilkada ini, kami berharap tempat wisata yang ada di Sasak salah satunya Pohon Seribu bisa dikelola dengan baik dan anak cucu kamanakan kami bisa bekerja karena anak-anak kami banyak yang menganggur," harapannya. (Safnil)