Cek Pelaksanaan TMMD Ke 109, Kodim 0910/Malinau Menerima Kunjungan Tim Wasev Sterad -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Cek Pelaksanaan TMMD Ke 109, Kodim 0910/Malinau Menerima Kunjungan Tim Wasev Sterad

Kamis, 15 Oktober 2020
.


Malinau, fajarsumbar.com - Dalam rangka pengawasan dan evaluasi  pelaksanaan TMMD ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020, Tim Staf Teritorial Angkatan Darat atau Sterad  yang  dipimpin Brigjen TNI R.L Simanjuntak mengunjungi Posko dan peninjauan sasaran fisik sekaligus melaksanakan Bakti Sosial Pembagian sembako, Kamis (15/10/2020).


Jenderal Bintang Satu yang menjabat Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Sosbud tersebut didampingi Kaur Opsbak Spaban V/Bhakti TNI  Sterad  Kapten Arh Andy Ackbar serta Kasiter Korem 092/Mrl Kolonel Chb Suteja.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Selaku Dansatgas TMMD ke-109  saat memberikan paparan menjelaskan  bahwa kunjungan Tim Sterad adalah dalam rangka  melaksanakan pengawasan dan evaluasi atau Wasev terhadap Pelaksaan  TMMD Ke -109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 yang  dilaksanakan di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan ,Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.


Sementara itu Brigjen TNI R.L Simanjuntak saat memberikan sambutan mengatakan saya berada di tempat ini  adalah dalam  bersama-sama mengawal dan mengevaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa dalam hal ini yang dilaksanakan oleh Kodim 0910/Malinau beserta jajarannya.


"Hadirin sekalian yang saya hormati pada kesempatan yang baik ini kami melaksanakan pengawasan dan evaluasi TMMD ke -109 Wilayah Perbatasan tahun 2020 yang sedang berjalan ini sekaligus juga dalam rangka mengukur seberapa jauh kinerja organisasi satuan dalam melaksanakan tugas TMMD mulai dari perencanaan persiapan sampai dengan pelaksanaan dan pengawasan yang sudah ditetapkan pada awalnya yang merupakan satu proses  bersama antara Kodim serta jajarannya beserta dibantu oleh unsur-unsur pokok dari daerah termasuk tokoh-tokoh masyarakat tentunya saran dan masukannya dalam penentuan sasaran ini sangat dibutuhkan apa sih yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah ini pada saat ini" Katanya.


"Pembangunan di daerah tentunya juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat atau kesulitan rakyat di daerah dengan melalui kegiatan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka mewujudkan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini" Ungkap Jendral berbingtang satu tersebut. (Pendim 0910)