Cerianya Warga Dusun Pening Saat Dikunjungi Tim Wasev Arsena Kasad -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Cerianya Warga Dusun Pening Saat Dikunjungi Tim Wasev Arsena Kasad

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 
KENDAL  -  Warga dusun Pening,  Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,sangat ceria, antusias dan bersemangat, saat menyambut kedatangan Tim Wasev dari Arsena Kasad. Tim Wasev datang untuk meninjau langsung hasil dari pelaksanaan kegiatan satgas TMMD Reguler ke-109  Kodim 0715/Kendal di wilayah Dusun Pening, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. .


Mayor Jenderal Hendrasto Joko Saksono sebagai Katim, mengemukakan, kegiatan kunjungan tim Wasev ini bertujuan untuk memantau langsung lokasi dan hasil dari pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD baik  fisik maupun non fisik.


Adalah Sarmani (50) yang merupakan salah satu Ketua RT di Dukuh Pening, mengatakan, warga di desanya sangat antusias dan semangat untuk menyambut kedatangan Tim Wasev dari Arsena Kasad tersebut.
 
‘’Mereka menunjukan keceriaannya saat berkumpul dan berjajar di tepi jalan sambil mengucapkan selamat datang bapak Jendral. Kami benar terima kasih dengan adanya pembangunan di desa kami melalui TMMD,’’  terang Sarmani.
 
Sementara itu, Juwariyah (47) salah satu warga Desa Sendang Kulon,  di sela – sela  kunjungan Tim Wasev, mengatakan warga sangat senang dan merasa bahagia karena sebentar lagi akan bisa menikmati jalan yang lebar yang selesai kerjakan. Dibangun Tentara,   jalan menuju ke Dusun Pening sudah halus.  Jika musim hujan nanti tidak becek lagi. Semua itu  karena tim Satgas TMMD telah berjuang keras.

"Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada  anggota TNI yang berjuang dan bekerja keras melalui TMMD Kodim Kendal untuk kami rakyat kecil, di wilayah Desa Sendang kulon,"  ungkap Juariyah. (Pendim 0715/Kendal)