Cinderamata Untuk Warga Desa Jatiwarno Di Gelaran TMMD reg 109 Kodim 0727/Karanganyar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Cinderamata Untuk Warga Desa Jatiwarno Di Gelaran TMMD reg 109 Kodim 0727/Karanganyar

Sabtu, 24 Oktober 2020

 


 Karanganyar - Setiap pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di seluruh Indonesia, betonisasi jalan hampir selalu tak pernah lepas dari pengerjaan pembangunan yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD. Tak terkecuali pada pelaksanaan program TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Tahun Anggaran 2020 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. 

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agug Widyo Wibowo yang juga selaku Dansatgas TMMD Reg 109, mengatakan, dibangunnya jalan pada setiap program TMMD termasuk dalam TMMD ke 109 Kodim 0727/Karanganyar bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di masyarakat.

“Masyarakat sungguh senang dengan dibangunnya jalan, selain dapat eningkatkan perekonomian serta mempermudah akses menuju desa tetangga, dan di ujung jalan yang sudah digarap dibamgun sebuah Tugu Prasasti dan ini merupakan salah satu cindera mata dari TNI untuk warga Desa Jatiwarno,” tegas Letkol Inf Ikhsan Agug Widyo Wibowo.(n)