Dandim 0209/LB Hadiri Pelantikan Presiden BEM ULB, Ini Katanya -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Dandim 0209/LB Hadiri Pelantikan Presiden BEM ULB, Ini Katanya

Rabu, 28 Oktober 2020

Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) berfoto bersama dengan tamu undangan yang hadir serta pihak kampus


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menghadiri pelantikan Presiden dan wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM Fak), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Labuhanbatu, Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Kampus tersebut yang beralamat di Jln SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Selasa siang (27/10/2020).


Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB mengucapkan selamat atas pelantikan yang telah dilaksanakan, "Semoga ini menjadikan para mahasiswa/mahasiswi semakin giat dan semakin bisa terus mengembangkan potensi dirinya masing-masing dalam melanjutkan perkuliahan di universitas ini," kata Dandim.


Dandim menegaskan, saat ini zaman sudah berubah, kita sudah pada reformasi birokrasi yang sudah berjalan cukup lama dari orde baru. "Tetapi apa yang kita lihat sama-sama, tinggal kita menilai, baik orde baru kah, reformasi kah atau demokrasi yang kita jalankan. Tergantung kita semuanya mahasiswa sekalian," tegasnya.


Dandim juga berpesan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, agar selalu komunikasi dan koordinasi yang baik dengan civitas akademika Universitas Labuhanbatu.


"Jangan berbuat diluar jalur yang disampaikan oleh pimpinan, baik Rektor maupun wakil Rektor yang ada disini. Ingat masa depan rekan-rekan ada ditangan sendiri, bukan ditangan orang lain. Jabatan adalah amanah, pimpinan tidak boleh menderita, pimpinan bolehnya berkorban, pantang menyerah dan bertanggung jawab apa yang dia lakukan maupun anggotanya," jelas Dandim.


Diakhir sambutannya, Dandim juga berpesan agar mahasiswa tidak berbuat sesuatu yang merusak Kabupaten sendiri. "Jika ada keputusan dari pusat maupun provinsi, sebaiknya kita bicarakan, kita duduk sama. Bukan berbuat hal-hal yang lain, seperti merusak gedung ataupun yang lainnya. Semoga pelantikan ini, kepada kita seluruhnya selalu diberikan kesehatan, kekuatan untuk melanjutkan pengabdian sesuai dengan tugas yang kita emban saat ini," jelas orang nomor satu di Kodim ini.


Hadir diantaranya, Asisten III Administrasi umum mewakili Bupati Labuhanbatu Zein Harahap, S.Sos, Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution SE. M.Si, Wakil Rektor Amin Harahap M.Si, Ketua LPPM Adman Harahap, Dekan Fakultas Ekonomi Kristiono, Kaprodi Hukum Abdul Hakim, Wakil Rektor I Darul Aman, Dekan F Kid Ika Fristianti, Kaprodi Agroteknologi Yudi, Kaprodi Teknologi Informasi Iwan dan para Mahasiswa ULB. (Randi)