Dandim Kendal : ‘’Sebagian Personil TMMD Bantu Korban Angin Puting Beliung’’ -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dandim Kendal : ‘’Sebagian Personil TMMD Bantu Korban Angin Puting Beliung’’

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Personel Satgas TMMD Reguler ke-109  Kodim 0715/Kendal dikerahkan untuk misi kemanusiaan membantu korban bencana angin puting beliung yang melanda di  Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,Kabupaten.
 
Para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal untuk sementara digeser dari Desa Sendang Kulon Kecamatan  Kangkung tempat dimana TMMD dipusatkan, selanjutnya dikerahkan ke Desa Ngerjo Kecamatan Ringinarum lokasi bencana.
 
Para prajurit bahu-membahu bersama membantu masyarakat Kampung mengumpulkan kayu  melakukan pembangunan. Beberapa pohon tumbang dipotong para prajurit, begitu pula beberapa rumah warga yang rusak juga segera direhab.
 
Dansatgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit TNI AD khususnya Kodim 0715/Kendal untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam Angin Puting beliung Untuk sementara beberapa personel kami geser ke lokasi guna melakukan pembersihan,” ungkapnya.  (Pendim 0715/Kendal)