Dandim Kendal : ‘’Terimakasih SCTV Yang Ikut Sukseskan TMMD Reguler di Sendang Kulon ‘’ -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dandim Kendal : ‘’Terimakasih SCTV Yang Ikut Sukseskan TMMD Reguler di Sendang Kulon ‘’

Rabu, 07 Oktober 2020

 



 
KENDAL - Kodim 0715/Kendal bersama dengan SCTV, peduli bersinergi dalam rangka memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, yang terdampak pandemi Covid-19. Desa tersebut saat ini tengah disasar TMMD Reguler ke-109, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.
Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia umumnya dan Kabupaten Kendal pada khususnya, SCTV dengan menggandeng Kodim 0715/Kendal turut berperan untuk membantu masyarakat yang terdampak.
 
Secara simbolis yang diwakili Agus Heri,  wartawan SCTV perwakilan Semarang menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Letkol Inf. Iman Widhiarta untuk   dibagikan kepada masyarakat Sendang Kulon.
 
Letkol Inf Iman Widhiarto mengucapkan terima kasih kepada SCTV yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sendang Kulon dalam rangka HUT TNI ke- 75.  
 
‘’Pembagian sembako itu merupakan kegiatan non fisik TMMD, untuk memberi bantuan  kepada warga di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, “ terangnya.  .
 
Di kesempatan itu, Dandim berpesan, disaat pandemi Covid seperti sekarang ini, warga dianjurkan untuk tetap memakai masker, tentunya tidak lain untuk mencegah diri kita terpapar virus Corona. ‘’Walaupun di Desa Sendang Kulon masuk dalam zona hijau, namun protokol kesehatan yang sering kita dengar istilah 3 M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ) harus tetap di laksanakan, ‘’ imbuh  Dandim  Iman. (Pendim 0715/Kendal)