Danki Satgas TMMD Reguler 109 Selalu Dampingi Alat Berat Untuk Percepatan Jalan penghubung Dua Dusun. -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Danki Satgas TMMD Reguler 109 Selalu Dampingi Alat Berat Untuk Percepatan Jalan penghubung Dua Dusun.

Jumat, 09 Oktober 2020


 Karanganyar - Kordinator Lapangan Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar  Kapten Inf Supardi  Selaku Danki Satgas TMMD  mengatakan anggota TNI dan masyarakat Desa Jatiwarno  sejak pagi sudah siap beraktifitas dengan segala peralatan kerja.
Sasaran kali ini akses jalan transportasi penghubung antar  dua dusun yaitu Dusun Sonosari  dan Dusun Trugo di kecamatan Jatipuro  kabupaten Karanganyar.
Danki Satgas TMMD  mengatakan, agar dapat cepat memperlancar akses jalan tranportasi penghubung antara Dusun satu dengan dusun lainnya, Danki satgas TMMD selalu mendampingi operator alat berat (Excavator) baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala mesin yang lain yang sedang di hadapi di lapangan.
Kapten inf Supardi  menambahkan, alat berat (Excavator) ini sudah standby pada saat Pra TMMD Selama ini, akses transportasi penghubung di Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo  Kecamatan jatipuro sangat sulit dijangkau karena letak menyebrangi sungai .Jika Akses jalan transportasi dan jembatan penghubung selesai maka aktivitas keseharian warga di desa Jatiwarno  dapat terbantu,Sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat Setempat.(DK)