Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Melaksanakan Baksos Pembagian Sembako Dan Kasur Busa -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Melaksanakan Baksos Pembagian Sembako Dan Kasur Busa

Sabtu, 17 Oktober 2020

   


Karanganyar - Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo. S.I.P melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako dan Kasur Busa Yukata dalam rangka TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar di Desa Jatiwarno ,Kecamatan Jatipuro yang merupakan Desa Sasaran Program TMMD Reguler 109.


Dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo. S.I.P didampingi para Perwira Staf Kodim Karanganyar dan beberapa elemen masyarakat.


Anggota Satgas TMMD Reguler 109 telah menyiapkan beberapa puluh Paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di lokasi Desa sasaran TMMD  Reguler 109 Kodim Karanganyar. 


Kegiatan Bakti sosial yang dilakukan saat ini sebagai bentuk perhatian dari Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo. S.I.P selaku Dansatgas TMMD Reguler 109 dalam rangka membantu masyarakat dan sebagai langkah awal untuk mengeratkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di lokasi TMMD Jatiwarno dengan harapan Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.”ungkap Dansatgas. 


Semin (78 ) Warga Dusun Gandu RT 11/05 Jatiwarno mengungkapkan “ Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bingkisan berupa sembako dan Kasur Busa kepada kami dan telah membangun Desa kami semoga dalam bekerja diberi keselamatan dan kelancaran.”ungkapnya. (n)