Demi Keamanan dan Kenyamanan Warga Bersama Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Buat Pagar Jembatan Di Desa Jatiwarno -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Demi Keamanan dan Kenyamanan Warga Bersama Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Buat Pagar Jembatan Di Desa Jatiwarno

Rabu, 14 Oktober 2020

  


Karanganyar-Untuk Keamanan dan kenyamanan serta melengkapi bangunan jembatan di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro lebih sempurna diperlukan pembuatan pagar Jembatan. Oleh karena itu Satgas TMMD Reguler 109 Karanganyar bersama warga membuat dan mengerjakan pagar jembatan.


Berbagai Material besi, pasir, batu coral dan semen sudah disiapkan di lokasi pembuatan pagar jembatan oleh warga setempat. Sehingga anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Karanganyar tinggal membuat pagar dan finishing bangunan jembatan.


Danki Satgas TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno Kapten Inf Supardi mengatakan, “Kita fokus dan kebut pembuatan pagar ini agar jembatan sudah layak digunakan tepat pada waktunya. Sehingga nantinya masyarakat bisa menggunakan jembatan ini aman dan  nyaman”.ujarnya.(n)