Demi Sukses TMMD, Tidak ada Kata Libur Untuk Satgas dan Warga -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Demi Sukses TMMD, Tidak ada Kata Libur Untuk Satgas dan Warga

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Memasuki separo lebih perjalanan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,  kondisi moril dari anggota Satgas dan warga desa dalam melaksanakan kegiatan pengecoran jalan nampak masih sangat semangat 55.
 
Meskipun hari libur kegiatan program sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan tetap berjalan. Hal itu i karena memasuki bulan Oktober yang notabene memasuki musim penghujan, sehingga  pengerjaan jalan harus dikebut.
 
Semangat pantang menyerah serta kebersamaan dari anggota satgas dan warga pun masih sangat terlihat sekali.
 
Serda Rosi,kami anggota satgas TMMD tak ada sedikitpun pikiran mengeluh apalagi menyerah.  ‘’Walaupun hari ini hari libur demi suksesnya program dan untuk kepentingan umum kita harus tetap bekerja ada saatnya nanti kita libur," ungkapnya
 
Sementara itu Sobirin(48), salah satu warga Desa Sendang Kulon, menyatakan,  pihaknya selaku  warga desa Desa Sendang Kulon sangat berterima kasih dan bangga dengan sosok TNI. ‘’Bapak-Bapak  TNI disini pak sudah jauh jauh meninggalkan keluarganya membangun desa kami untuk kepentingan kami juga. Semoga kesehatan serta keberkahan selalu menyertai bapak bapak TNI," papar Sobirin,.
 
Menurutnya, demi kepentingan bersama Satgas TMMD rela mengorbankan waktu untuk keluarganya.  ‘’Itu semata-mata demi suksesnya program TMMD. Hasil pembangunan TMMD ini, semoga bisa sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan warga di desa kami,’’ imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)