Dengan Adanya Program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Wito Saimin Menatap Kehidupan Yang Lebih Baik. -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dengan Adanya Program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Wito Saimin Menatap Kehidupan Yang Lebih Baik.

Minggu, 25 Oktober 2020

  


 Karanganyar - Saimin adalah seorang petani asal Desa Jatiwarno yang menerima bantuan RTLH dari Program kegiatan tambahan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar yang saat ini telah selesai dilaksanakan.

Sehingga Saimin nampak begitu lebih rajin dan lebih semangat membersihkan rumah hasil renovasi, 

Senyuman Saimin menunjukan bahwa dirinya telah memendam rasa bahagia yang dalam ketika rumahnya kini telah dapat ditempati dan dinikmati dengan nyaman.Karena selain dapat bantuan RTLH Saimin juga telah dapat menikmati fasilitas yang telah dibangun oleh Satgas TMMD Reguler 109.


Wito Saimin mengatakan “Bagi kami sekeluarga ini merupakan satu kebahagian yang tak dapat dinilai dengan apapun, karena rumah yang dibangun oleh TMMD ini sangat membuat semangat serta kehidupan kami semakin lebih bergairah. Dengan rumah bantuan TMMD ini anak-anak juga kelihatan sangat bahagia dan ceria karena dapat tidur dengan tenang belajar dengan tenang dan nyaman,” 


Bila memandang dari sudut manapun Saimin ini sudah tidak ada wajah lesu pada dirinya, tetapi yang ada adalah kehidupan yang mapan, kehidupan yang berkah dan kehidupan yang menatap lebih jauh ke depan. (n)