Dengan mBonceng Motor Tentara, Bupati Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dengan mBonceng Motor Tentara, Bupati Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Kendal

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 
KENDAL  - Dengan bonceng motor Babinsa, Bupati Kendal, dr Mirna Annisa, M.Si bersama Tim Wasev dari Mabesad tinjau sejumlah pekerjaan  program TNI  Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon,  Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah


Saat di  lokasi TMMD, Bupati Kendal nyatakan sangat senang dan mendukung sekali dengan program TNI yang telah berjalan selama ini. Menurutnya dengan adanya TNI yang  blusukan membangun ke pedesaan yang daerahnya terisolir.


’’Belum lagi dengan berbagai macam penyuluhan kepada warga secara tidak langsung sudah membantu  untuk mensukseskan pemerintah daerah dalam mensejahterakan warga desa,’’ ungkap Bupati Mirna.


Sementara itu, Letkol Infantri Iman Widhiarto S.T, menyatakan, dirinya  sebagai Dansatgas TMMD bersama anggota akan berusaha semaksimal mungkin membangun desa Sendang Kulon ini baik fisik maupun non fisik sesuai rencana program kegiatan.


‘’Harapannya hasil pembangunan TMMD kali ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan warga desa sasaran,’’ tegasnya.  (Pendim 0715/Kendal)