Dibutuhkan Kerjasama dan Gotong royong Antara Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar bersama Warga untuk Membangun Jembatan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dibutuhkan Kerjasama dan Gotong royong Antara Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar bersama Warga untuk Membangun Jembatan

Rabu, 14 Oktober 2020

  


 Karanganyar-Puluhan Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan pagar Pinggiran jembatan dengan cara gotong royong.Jembatan tersebut adalah salah satu sasaran fisik TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.


Menurut Danki Satgas TMMD Reguler 109 Kapten Inf Supardi mengatakan “Saling Bekerja sama dan terus bergotong royong sangat dibutuhkan dalam rangka pengerjaan jembatan dengan panjang 6 meter lebar 5 meter tinggi 4.5 meter Di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro itu.


Semoga dengan di bangunnya jembatan dan jalan bisa memperlancar hasil pertanian dan akses jalan menuju desa tetangga guna memperlancar perekonomian warga masyarakat Jatiwarno,” ujarnya Danki Satgas Kapten Inf Supardi. (n)