Dihadapan Tim Wasev Dandim Kendal Sampaikan Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Akan Tuntas -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dihadapan Tim Wasev Dandim Kendal Sampaikan Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Akan Tuntas

Jumat, 09 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL  - Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal,Letkol Inf, Iman Widhiarto S.T menyambut kunjungan kerja Tim pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI di lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.
 
Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev di pimpin Mayjend Hendrasto Joko Saksono, Dansatgas TMMD berkesempatan paparkan tentang kondisi dan pencapaian hasil pekerjaan MMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.
 
"Program TMMD 109 dengan sasaran fisik membangun jalan sepanjang 1,2  Km.lebar 3 Meter dan tebal 15 cm, perehaban 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),pembangunan 1 unit pos kamling,maupun sasaran non fisik. Semuanya akan kami selesaikan dalam beberapa hari ke depan. Sesuai dengan waktu yang ditentukan," papar Dansatgas TMMD Reguler ke - 109.
 
Kepada Tim Wasev,Dansatgas juga menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi.Dimana ujar Dansatgas,masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan sukarela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.
 
" Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini.Terbukti tanpa komando,warga mau turun bekerja bergotong- royong membantu Satgas TMMD saat bekerja," katanya. .  (Pendim 0715/Kendal)