Disasar TMMD, Tak Lama Lagi Mimpi Jalan Bagus Terwujud -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Disasar TMMD, Tak Lama Lagi Mimpi Jalan Bagus Terwujud

Selasa, 20 Oktober 2020

 


KENDAL – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, selamanya tidak akan pernah terlupa oleh warga setempat.
 
Pasalnya, berkat adanya TMMD itu, dimana di salah satu kegiatan fisiknya membangun jalan beton sepanjang 1,2 Km, secara langsung akan mewujudkan mimpi warga Sendang Kulon untuk mempunyai jalan yang bagus bakal terwujud.
 
Salah satu warga Desa Sendang Kulon, Mbah Wiji (65), yang tinggal di Dusun Kacangan Lor, menyatakan, dengan adanya TMMD dari Kodim Kendal, dimana salah satu kegiatannya membangun jalan, berarti tidak lama lagi impian warga Desa Sendang Kulon, akan menjadi kenyataan.
 
Mbah Wiji mengaku, tidak lama lagi setelah jalan TMMD diresmikan, dirinya dan semua warga akan menikmati jalan  yang dibangun oleh Satgas TMMD Reg ke 109 Kodim 0715 Kendal bersama warga.
 
Berarti, demikian Mbah Wiji, saat dirinya menuju ke ladang untuk mencari rumput buat makan ternak akan menjadi lancar. Dikatakan, dulunya, jalan yang dibangun TNI itu  kondisinya  rusak dan licin saat musim penghujan.
“Saya senang sekali pak, dengan adanya program TMMD dari pemerintah dan Kodim 0715 Kendal. Jalan yang sebelumnya rusak sebentar lagi akan mudah dilewati,”  ucap Mbah Wiji.
 
Mbah Wiji menambahkan, meskipun usianya sudah tidak muda lagi dirinya selama TMMD berlangsung, selalu bersama-sama dengan  TNI untuk membantu pembangunan jalan sehingga pengerjaan akan segera bisa diselesaikan.
“Saya terus ikut membantu Pak Tentara membangun jalan TMMD ini. Tentu sesuai dengan kemampuan saya. Toh nantinya jalan ini kami juga yang akan menggunakan,’’  pungkas Mbah Wiji. (Pendim 0715/Kendal)