Disyukuri, Ketersediaan Air Berlimpah di Lokasi TMMD Sendang Kulon -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Disyukuri, Ketersediaan Air Berlimpah di Lokasi TMMD Sendang Kulon

Selasa, 13 Oktober 2020

 

 


 
 
 
KENDAL  - Demi memperlancar dan suksesnya progam TMMD Reguler ke-109 Kodim 0175/Kendal, di Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal,  Satgas TMMD tak henti-hentinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga yang berada di lokasi TMMD.
 
Dengan tak kenal lelah, beberapa anggota personil satgas TMMD terus mengisi air,karena sumber air sudah dekat untuk memperlancar pengecoran jalan,di Desa Sendang Kulon, Kabupaten Kendal.
 
Kopda Andri Budi mengungkapkan, ketersediaan air yang sekarang ini mulai banyak, karena akhir-akhir ini di lokasi TMMD  sering diguyur hujan membantu memperlancar kegiatan TMMD terutama dalam proses pengecoran jalan.
 
“Mudah-mudahan air yang ada di parit di kanan kiri jalan TMMD masih tersedia terus, sehingga dapat digunakan untuk mendukung dalam rangka kegiatan TMMD, yakni pengecoran jalan Desa Sendang Kulon", ujar Kopda Andri Budi.
 
“Dengan aliran dari parit sumber dari air hujan tersebut dapat memperlancar pekerjaan satgas TMMD dan masyarakat untuk melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan di Desa Sendang kulon,” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)