Drs H Juliyatmono, M.M Selaku Bupati Karanganyar Mengajak Masyarakat Untuk Menyerap Ilmu Saat Pelaksanaan TMMD Reguler 109 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Drs H Juliyatmono, M.M Selaku Bupati Karanganyar Mengajak Masyarakat Untuk Menyerap Ilmu Saat Pelaksanaan TMMD Reguler 109

Sabtu, 24 Oktober 2020

   


 Karanganyar - Bupati Karanganyar Bapak Drs H Juliyatmono, meminta masyarakat Desa Jatiwarno menyerap ilmu yang selama ini dilaksanakan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim Karanganyar untuk mendapatkan banyak manfaat positif.

Keberadaan satgas TMMD Reguler 109 selama satu bulan penuh di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar harus bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia di samping itu juga untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa setempat.


TMMD tidak hanya sebatas kegiatan fisik namun juga meliputi kegiatan non fisik, yaitu pelayanan kesehatan, pengobatan gratis, hingga penyuluhan berbagai materi seperti wawasan kebangsaan, menjaga keamanan wilayah dan bahaya penggunaan narkoba terutama bagi generasi muda penerus bangsa.


Diharapkan Masyarakat sendiri harus mampu memanfaatkan dan berpartisipasi dalam momen berharga ini sehingga pelaksanaan program TMMD Reg-109 terlaksana secara optimal dan mencapai semua sasaran yang telah ditentukan sesuai target. Pungkas Bupati Karanganyar.(n)