Dukungan Paslon Cabup dan Cawabup Pasbar Yulianto-Syafrial Tiap Hari Terus Bertambah -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dukungan Paslon Cabup dan Cawabup Pasbar Yulianto-Syafrial Tiap Hari Terus Bertambah

Jumat, 16 Oktober 2020
.


Pasbar, fajarsumbar.com - Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 4 Yulianto-Syafrial adakan pertemuan kompanye di empat titik di Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (15/10/2020).


"Kita melakukan pertemuan di Jorong Bandar Baru, Padang Halaban, Jorong Pondok pohon seribu dan Jorong Pasa Lamo, dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19," kata Endra Yama Putra wakil DPRD Pasbar dari Partai Demokrat.


Ia juga meminta kepada masyarakat Sasak untuk datang ke TPS masing-masing untuk melakukan kewajiban sebagai warga Negara. 


"Mari kita datang ke TPS dan pastikan dulu nama kita terdaftar di TPS untuk mencoblos, jangan lupa kita perjuangkan nomor urut 4 untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Pasbar," katanya. 


Turut hadir DPD Provinsi NasDem H

Maspul, DPW NasDem Namlis, Wakil Ketua DPRD fraksi Demokrat Hendra Yama Putra, Sifrowati. SH, tokoh Pasbar H. Zamri, tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan bundo kanduang.


Sementara itu Wakil Ketua DPW  Partai Nasdem Sumbar Maspul, menyampaikan seandai pasangan Yulianto-Syafrial menang di pilkada nanti, maka partai Nasdem siap menurunkan dana pusat untuk kepentingan masyarakat dari segala bidang. 


"Turunnya dana pusat ke daerah tidak terlepas dari peran Parpol untuk mengambil dana tersebut.Tentu semuanya tidak terlepas dari peran dan andil masyarakat Pasbar untuk memenangkan Pasangan nomor 4 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar periode 2021-2026," sebut Maspul.


Ia mengatakan sejumlah Tokoh di Pasbar menyatakan dukungan ke pasangan calon nomor urut 4 ini seperti, Munar, mantan Bupati Pasbar Zamri, Mantan Wali Nagari Sasak Gusman Syahril.


"Alhamdullah, selama 18 hari ini kami telah mengelilingi dan silaturahmi dengan seluruh masyarakat di Bumi Tuah Basamo, dukungan dari hari kehari terus mengalir ke pasangan nomor urut 4," katanya. 


Namun sebelumnya para tokoh ini banyak ragu untuk bergabung ke calon nomor 4. Tetapi belakangan ini para tokoh tersebut sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon Yulianto-Syafrial, tandanya kemenagan ada pada pasangan nomor 4.


"Untuk Nagari Sasak, saya akan bantu ke Kementrian untuk mengolontarkan dana untuk Nagari Sasak untuk dijadikan Sasak sebagai pusat wisata bahari di Pasbar," ujarnya.


Lanjutnya, apabila pasangan Yulianto-Syafrial terpilih nantinya, Pasbar akan mengalami kemajuan yang sangat hebat terutama dibidang sarana prasarana dan bidang ekonomi.


"Kalau ingin perubahan di Pasbar, lanjutkan bersama Pasangan Yulianto-Syafrial ini," tegas Namlis dan Muzar. (safnil)