Emak-emak Bersihkan Jalan Bakti Juang Hasil Karya TMMD 109 Karanganyar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Emak-emak Bersihkan Jalan Bakti Juang Hasil Karya TMMD 109 Karanganyar

Jumat, 23 Oktober 2020

  


KARANGANYAR - Setelah ditutupnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, para ibu-ibu dari Dusun Trugo melakukan bersih-bersih Jalan Bakti Juang sebagai wujud terima kasih.


Hal itu terlihat saat ibu-ibu tersebut dengan membawa berbagai peralatan kebersihan sedang melaksanakan membersihkan Jalan Bakti Juang yang merupakan jalan baru program TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.

 

Ibu Sumini, warga Dusun Sonosari mengatakan, kebersihan sebagian dari iman, kebersihan juga menjadi gaya hidup yang berdampak bagi kesehatan. Lebih lanjut, dikatakan olehnya, di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, tak ada salahnya kita selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya 


“Kebersihan adalah sebagian dari pada iman, makanya kita harus wajib menjaga dan selalu membersihkan lingkungan kita,”cetus Ibu Sumini.


Ibu Sumini mengucapkan terimakasih kepada TNI, yang telah mewujudkan jalan desa yang bagus dan memberi jalan tersebut dengan nama JL. Bakti Jaung.


“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud terima kasih kami kepada bapak tentara yang sudah membangun jalan di desa kami. Kami akan terus merawat dan menjaga agar Jalan Bakti Juang ini tetap awet,” ujarnya (hm/0727)