Emak-Emak Pasbar Siap Coblos Nomor Urut Empat, Ini Alasannya -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Emak-Emak Pasbar Siap Coblos Nomor Urut Empat, Ini Alasannya

Jumat, 02 Oktober 2020

Emak-emak ini siap mencoblos pasangan nomor empat pada Pilkada Pasaman Barat 9 Desember 2020 mendatang. (syafnil)


Pasbar, fajarsumbar.com - Kaum emak-emak di Jorong Sidodi, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat mendukung Syafrial untuk menduduki kursi nomor dua di Kabupaten Pasbar.


Salah seorang Emak-Emak, Mardini mengaku tertarik dengan adanya semangat pro rakyat dalam setiap program ekonomi yang dijalankan, sosok yang akrab disapa Sutan.


"Kami dari kaum Emak-Emak mendukung Pak Syafrial, karena bapak ini orangnya ramah, tidak sombong dan rendah hati," ujarnya Mardini kepada fajarsumbar.com, ketika dimintai komentarinya alasanya ingin mencoblos calon kepala daerah tersebut, Jumat (2/10/2020).


Ia menyampaikan sewaktu Syafrial menjabat sebagai Wali Nagari Kinali beliau tidak pernah membedakan-bedakan masyarakat antara yang kecil dengan yang besar. 


"Beliau Cawabup yang suka merakyat, jadi pasti mengerti kondisi kita dan cocok untuk memimpin di Pasaman Barat," kata Mardini selaku ketua wirit Yasin di Sidodadi tersebut.


Ditambahkan, para emak-emak di Sidodadi akan selalu mendoakan Syafrial selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan selama melaksanakan kegiatan Pilkada 2020 di Kabupaten Pasbar. 


"Ini sebuah kebanggaan bagi kami karena ada seorang asli Kinali yang terpanggil maju di Pilkada 2020 ini," tegasnya. 


Ia juga menyampaikan kalau soal pengalaman jangan diragukan lagi apalagi beliau adalah seorang birokrat yang memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan.


“Jadi tidak salah lagi untuk kita bersama memilih beliau untuk menjadi Cawabup periode 2021-2026,” sebutnya. Sebagaimana diketahui pilkada serentak bakal dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. (Safnil)