Gembiranya Anak-Anak Sasaran TMMD Mendapat Pembagian Peralatan sekolah -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Gembiranya Anak-Anak Sasaran TMMD Mendapat Pembagian Peralatan sekolah

Sabtu, 17 Oktober 2020

 

 


 
KENDAL – Tiada terkira gembiranya anak-anak murid SDN 4 Sendang Kulon di Dusun Pening, Kecamatan Kangkung, Kendal, saat mendapat pembagian peralatan sekolah dari Kasdam IV/Diponegoro, Brigjend TNI Widi Prasetiojono.
 
‘”Saya tidak mengira saja mendapat peralatan sekolah dari Pak Tentara. Tas beserta perlengkapan sekolah ini akan saya gunakan  saat sekolah nanti sudah masuk,’’ ungkap Priyadi (9) murid kelas 2 di SDN 4 Sendang Kulon.
 
Lagi-lagi pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, membawa berkah bagi warga desa sasaran. Hal itu terjadi saat Kasdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja
 
Diketahui, di penghujung pelaksanaan TMMD Kodim Kendal, Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetiojono melakukan kunjungan kerja o ke lokasi sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-109.
 
Dan di sela sela kunjunganya itu, Kasdam sempatkan berkunjung ke SDN 4 Sendang Kulon di Dusun Pening. Yang menggembirakan di SD tersebut Kasdam  membagikan peralatan sekolah kepada murid-murid SDN 4 Sendang Kulon.
 
Agus (10) murid kelas 5 SDN 4 Sendang Kulon, mengaku, dirinya merasa senang dan berterima kasih karena mendapat tas sekolah beserta peralatan lainya.
 
"Terimakasih bapak TNI karena sudah memberikan bantuan peralatan sekolah kepada saya dan teman teman. Saya sangat senang karena mendapat tas sekolah baru. Tidak hanya itu, dengan dibangunnya jalan di desa kami melalui TMMD, kami anak-anak akan muadh saat pergi dan pulang ke sekolah,"  beber Agus. (Pendim 0715/Kendal)