Geser Molen Pengaduk Adonan Cor Jalan, Sinyal TMMD Hampir Selesai -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Geser Molen Pengaduk Adonan Cor Jalan, Sinyal TMMD Hampir Selesai

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL— Ini yang dilakukan para TNI anggota Satgas dan warga menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
 
Yakni, semangat tak kenal lelah satgas TMMD reguler bersama masyarakat terus kebut sasaran fisik pembangunan jalan. Dengan melakukan pergeseran molen setiap hasil pengecoran pertanda target semakin panjang. Hal itu terus dan terus dilakukan.
Perasaan senang dan terharu diungkapkan Karyono(55) warga Dukuh pening. Dia menuturkan, sejak  kecil sampai tua dirinya impi-impikan kapan ya jalan kampung nya diperbaiki.
 
‘’Selama ini,Warga dusun Pening jarang keluar apalagi bila cuaca hujan warga akan pilih tidur di rumah, lha mau kemana-mana jalan rusak dan becek," papar Karyono.
 
"Syukur alhamdulilah apa yang saya dan warga dusun pening impi-impikan sudah jadi kenyataan,jalan kami satu-satunya sudah bagus,ini juga berkat kerja keras bapak-bapak TNI terima kasih buat bapak TNI . Salam Joss buat pak TNI,"  imbuh Karyono. (Pendim 0715/Kendal)