Giat Satgas Tmmd Pembuatan Makan Fermentasi Kambing Warga -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Giat Satgas Tmmd Pembuatan Makan Fermentasi Kambing Warga

Rabu, 14 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Di  sela waktu tugas di lokasi fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digunakan para TNI Satgas untuk menjalin keakraban dengan warga.
 
Seperti yang dilakukan Kapten Inf Widodo Hendrarjo, koordinator Tim Satgas TMMD, di sela-sela bekerja di lokasi TMMD, sempatkan membantu Mirat (57)  warga setempat yang sedang memberi pakan kambing nya.
 
Tidak hanya membantu memberi makan kambing, melainkan Kapten Inf Widodo juga mengajari pembuatan pakan ternak kambing secara fermentasi.  
 
Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T menyatakan,,  dalam upaya selalu mendekatkan diri dengan masyarakat Komsos merupakan cara yang tepat dilakukan TNI Satgas, karena dapat bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat.
 
Mirat mengucapkan terima kasih perhatian anggota TNI dari Kodim Kendal. Bukan hanya kegiatan TMMD saja yang diperhatikan, tetapi memberi  perhatian kepada warga tentang peternakannya. ‘’Semoga NI semakin jaya dan dicintai rakyat,’’ paparnya.  (Pendim 0715/Kendal)