Ibu-ibu Persit Cicipi Masakan Khas Warung Desa Sendang kulon -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ibu-ibu Persit Cicipi Masakan Khas Warung Desa Sendang kulon

Sabtu, 17 Oktober 2020

 

 


 
KENDAL -  Ikut memasak. Itu  dukungan moril dan materiil dari ibu-ibu anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0715/Kendal bersama Ibu Ibu PKK Desa Sendang Kulon kepada Satgas TMMD dan warga saat bekerja di lokasi TMMD reguler ke-109 di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
 "Kami masak untuk makan siang para prajurit Satgas dan warga di lokasi TMMD, kami juga memesan menu lauk masakan lain yang dijajakan dari warung Bu Surti agar warung angkringannya laris dan dapat berkah selama ada Program TMMD di Desa nya," tutur salah seorang anggota Persit, yang istri Pelda Sukamto.
 
Dikatakan, anggota Persit dan ibu-ibu PKK Desa Sendang Kulon merasa sangat bangga bisa ikut berperan aktif dalam pelaksanaan TMMD di Sendang Kulon.

Yakni dengan ikut  memasak di lokasi TMMD, sebagai persiapan makan siang para TNI Satgas dan warga yang sedang bekerja di lapangan.  

‘’Dengan demikian kita bisa memberikan semangat moril dan materiil berupa makanan walaupun sekedar seadanya saja kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD dan warga Desa Sendang Kulon dengan harapan agar lebih guyub lagi antara Satgas TNI dan warga masyarakat untuk mewujudkan kepentingan bersama memajukan Desa Sendang kulon,” beber istri Pelda Sukamto.  (Pendim 0715/Kendal)