Ini Angkutan Khusus Para TNI Satgas TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ini Angkutan Khusus Para TNI Satgas TMMD Kodim Kendal

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


KENDAL -  Ternyata ada angkutan khusus bagi anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal. Yakni dengan menggunakan mobil Dinas TNI.


Dengan mobil dinas milik Kodim Kendal itu,  seluruh anggota Satgas TMMD diangkut dari tempat  singgah untuk menuju lokasi TMMD. Baik ke pembangunan jalan maupun ke rehab RTLH.


Dari pantauan, saat menuju ke lokasi pekerjaan TMMD di   Desa Sendang Kulon begitu ramai. Mereka dengan mobil dan personil TNI untuk menuju lokasi TMMD. Kesiapan dari seluruh Satgas sangat kelihatan sekali, mereka berangkat menuju lokasi untuk membangun Desa Sendang Kulon sesa agar menjadi desa yang sejahtera.
 
Pelda Supriyadi, selaku Danpos TMMD di lapangan mengatakan, bahwa keberangkatan anggota TNI ke lokasi demi pelaksanaan program serta dalam pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan, untuk mewujudkan masyarakat Desa yang maju dan berkembang serta sejahtera, "katanya.


Dengan satu tujuan demi kemakmuran warga, satgas TMMD Reguler ke 109 melaksanakan dengan sebaik-baiknya. ‘’Inilah yang menjadikan TNI dekat dengan rakyat,’’ imbuh Danpos TMMD. (Pendim 0715/Kendal)