Jalan Bakti Juang Usai Diresmikan, Semakin Favorit Untuk Rute Gowes -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Jalan Bakti Juang Usai Diresmikan, Semakin Favorit Untuk Rute Gowes

Senin, 26 Oktober 2020

  


KARANGANYAR - Bukan main dampak dengan selesainya betonisasi jalan TMMD Reguler Ke-109 di Desa  Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Desa yang semakin ramai menjadi jalur lalu lintas  dari banyak desa.

Rombongan penggemar olah raga Gowes dari sejumlah Desa Jatiwarno, mengemukakan kabar  dibangunnya jalan di Jatiwarno melalui kegiatan TMMD dari Kodim Karanganyar, sudah lama di dengar oleh banyak kelompok penggemar olahraga gowes dari beberapa desa.


‘’Begitu mendengar bahwa  jalan di Desa Jatiwarno akan dibangun Tentara, melalui TMMD, kami ikut gembira. Karena Desa Jatiwarno merupakan jalur favorit untuk olahraga gowes, waktu itu hanya membayangkan kapan jalan itu akan selesai dibangun Tentara,’’ ungkap Indro, salah satu koordinator kelompok Gowes dari Desa Jatiwarno.


Hingga akhirnya kabar bahwa jalan di Jatiwarno telah selesai dibangun TNI, serta merta sejumlah kelompok penggemar olahraga gowes langsung mencoba jalan itu untuk jalur gowes.


‘’Ternyata benar, bahwa jalan di Desa Jatiwarno memang sudah mulus setelah dibangun TNI melalui kegiatan TMMD. Kami akan menjadikan jalur favorit untuk olahraga gowes,’’ papar indro (hm/0727)