Jalan Bhakti Juang Kenangan Pengabdian TMMD Reg ke 109 Karanganyar Untuk Desa Jatiwarno. -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jalan Bhakti Juang Kenangan Pengabdian TMMD Reg ke 109 Karanganyar Untuk Desa Jatiwarno.

Sabtu, 24 Oktober 2020

  


KARANGANYAR - Betonisasi jalan penghubung dari Dusun Sonosari sampai dengan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno merupakan bukti sejarah bahwa pada jalan tersebut telah dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga dan diresmikan oleh jajaran Forkompinda Karanganyar pada tanggal 21 Oktober 2020 Serta diberikan sebuah nama “ Jalan Bakti Juang".


Semoga dengan nama jalan tersebut tersirat makna yang dalam, “Bakti” yang bermakna Satgas TMMD dengan tulus ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat Jatiwarno, sedangkan “Juang” adalah suatu bentuk perjuangan bersama sama antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan jalan tersebut sehingga kekompakan, kebersamaan, gotong royong akan mewujudkan suatu hasil yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, khususnya Desa Jatiwarno dan secara umum Kecamatan Jatipuro.


Tampak anak-anak Desa Jatiwarno yang menunjukkan jalan tersebut suatu bentuk kebahagiaan, kegembiraan bahwa telah diselesaikannya pembangunan jalan tersebut. Semoga jalan ini bermanfaat untuk kami agar dalam perjalanan menuju sekolah lebih cepat. Terima kasih pak tentara. ucap Risma anak Dusun Trugo. (hm/0727)