Jalan TMMD Juga Dikompliti Dengan Tanaman Penghijauan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jalan TMMD Juga Dikompliti Dengan Tanaman Penghijauan

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL - Lokasi yang menjadi sasaran pokok fisik di TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal adalah sepanjang 1200 kilometer dan lebar 3m sepanjang jalan itu adalah hamparan sawah warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dan sepanjang jalan itu juga sangat jarang pohon di kanan kiri jalan TMMD.
 
Melalui penanaman pohon yang dilakukan oleh para Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dibantu oleh masyarakat Sendang Kulon, Diharapkan pohon yang ditanam ini bisa dirawat oleh masyarakat sendang kulon sebagai tempat untuk berteduh istirahat di sawah.
 
Tampak Serda Rosiantoko anggota Satgas TMMD dari Kodim 0715/Kendal sedang menggali tanah untuk menanam pohon dipinggir jalan hasil  pembangunan TMMD.
 
Pada Kesempatan itu Serda Rosiantoko mengatakan, pohon-pohon tersebut ditanam di pinggir sepanjang jalan hasil pembangunan TMMD Kodim 0715/Kendal dengan banyak tujuan.
 
‘’Selain sebagai peneduh juga sebagai penguat tanah disamping jalan supaya tidak abrasi terkena air saluran irigasi sawah atau air hujan, " kata Serda Rosiantoko. (Pendim 0715/Kendal)