Jalin Silaturohmi Dengan Tokoh Agama Untuk Kesuksesan TMMD Reg-109 Karanganyar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Jalin Silaturohmi Dengan Tokoh Agama Untuk Kesuksesan TMMD Reg-109 Karanganyar

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 KARANGANYAR - Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Sunarto melaksanakan kegiatan Komsos kepada sejumlah tokoh agama yang ada di Desa Jatiwarno, usai seharian melaksanakan pengecoran jalan. 


Bertempat di masjid Al-Ikhlas di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Sunarto mengatakan, tujuan dari dilaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi,menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Pada kesempatan tersebut Sertu Sunarto menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang sudah bisa bekerja sama dengan Kodim 0727/Karanganyar khususnya Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar dalam melaksanakan tugas, serta menghimbau agar warga Desa jatiwarno supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah kenakalan remaja, narkoba, berita hoax dan lain-lain.


“Saya berterima kasih kepada tokokh agama yang ada di desa ini. Berkat beliu semua. Kondusifitas warga dan kebersamaan warga terus bisa tercipta,” terang Sunarto. 


Sementara itu, Tumino (56) salah satu tokoh agama Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, mengungkapkan rasa senang kepada bapak tentara yang peduli terhadap masyarakat sini dan telah membangun Desa Jatiwarno dengan penuh tulus ikhlas. 


“Insya Allah warga sini akan menjauhi hal-hal yang di larang agama dan yang di larang oleh pemerintah. Pengaruh TMMD sangat baik, masyarakat bisa manunggal menjadi satu,” terangnya. (ST)