Jasa Pick Up Babinsa Kalinusu Brebes di Lokasi TMMD Reguler -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Jasa Pick Up Babinsa Kalinusu Brebes di Lokasi TMMD Reguler

Rabu, 21 Oktober 2020


Brebes, fajarsumbar.com – Luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa Kalinusu, Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, Sertu Eko Nuhyoto, yang tak hanya berkorban tenaga dan pikiran saja dalam gelaran TMMD Reguler 109 Brebes kali ini, namun juga secara sukarela menjadikan mobil pick up miliknya sebagai kendaraan antar jemput warga ke lokasi pembangunan jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer dengan lebar 4-6 meter, ataupun dalam beraktivitas ke sawah di sekitar jalan tersebut.


Adanya jalan baru yang sudah dibangun melalui dari Dusun Karanganyar ke Dusun Kedung Kandri, menjadikan Dusun Kedung Kandri kini tidak terisolasi lagi.


Jalan kini sudah layaknya jalan–jalan utama antar desa, sehingga memang sudah layak untuk sarana transportasi masyarakat.


“Warga desa binaan saya itu pastinya membutuhkan sarana transportasi ini. Saya ikhlas dan semoga apa yang saya lakukan ini memberikan berkah dan bermanfaat bagi warga,” ungkapnya, Selasa (20/10/2020).


Dijelaskannya lanjut, jarak antar dusun itu memang lumayan jauh, sehingga kendaraan sebagai sarana transportasi memang sangat diperlukan warga untuk mempercepat agar sampai ke tujuan.


“Saya hanya merasa terpanggil untuk memfasilitasi para warga Kalinusu demi suksesnya pembangunan jalan tersebut,” tandasnya. (Rus/Aan)