Joging di Jalan Baru Yang Diberinama Jalan Bakti Juang -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Joging di Jalan Baru Yang Diberinama Jalan Bakti Juang

Senin, 26 Oktober 2020

 


 KARANGANYAR - Tampak semangat Joging warga Sonosari dengan adanya Jalan penghubung antara Dusun Trugo dan Dusun Sonosari sepanjang 770 meter program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno kini hasilnya sudah mulai bisa dirasakan warga yang akan membina fisik.

Jalan Bakti Juang ini sudah diresmikan dan warga sudah bisa menikmati hasilnya. Salah satunya Fajar  (15)  warga Dusun Sonosari  sejak di resmikannya jalan hasil TMMD 109, mereka memanfaatkannya untuk berolah raga lari .


Dia mengaku,” Sebelum ada jalan hasil program TMMD kalau berolah raga sekedar jalan jalan saja kurang nyaman karena jalan masih belum keras, dengan adanya Jalan Bakti Juang ini kami merasa nyaman untuk menikmati olahraga”. ungkapnya.


“Semoga dengan adanya jalan baru yang diberi nama Jalan Bakti Juang program TMMD Reguler Ke-109 yang dikerjakan bersama warga sekitar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan bertambah peminat berolah raga khususnya olah raga lari”. Harapnya (hm/0727)