Juga Ada Sembako Untuk Orang Tua, Di sunatan Massal TMMD Kendal -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Juga Ada Sembako Untuk Orang Tua, Di sunatan Massal TMMD Kendal

Rabu, 21 Oktober 2020

 



 
 
KENDAL - Sunatan massal yang dilaksanakan di SD 3 Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang menjadi salah satu kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah benar-benar meriah.
 
Di kegiatan itu juga dibanjiri  kenang-kenangan dari TNI Satgas TMMD. Diantaranya ada kenang-kenangan berupa tas sekolah dan isinya alat tulis serta uang saku.
 
Selain itu di program sunatan massal ini Kodim 0715/Kendal, memberikan sembako sebagai buah tangan para orang tua yang mengantar anak-anaknya yang disunat. Sembako itu bertujuan untuk meringankan beban orang tua setelah anak disunat biasanya melaksanakan syukuran, untuk itu sembako yang diberikan bisa sebagai bahan untuk memasak.
 
" Syukur alhamdulillah hari ini benar- benar rejeki bagi saya, karena beban saya sudah berkurang dengan anak yang sudah disunat, dapat perlengkapan sekolah, dapat uang saku bahkan saya juga dapat sembako, semoga berkah bagi keluarga saya," kata Susilo salah satu orang tua anak yang disunat. (Pendim 0715/Kendal)