Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Dua Kapolsek -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Kamis, 15 Oktober 2020

Kapolres Tanah Datar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Lima Kaum dan Sungai Tarab


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Polres Tanah Datar melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolsek yang diadakan di lapangan apel Mapolres Tanah Datar di Pagaruyung, Kamis (15/10/20) sekira pukul 10.00 Wib. 


Adapun Kapolsek yang diganti yaitu Kapolsek Lima Kaum dari Iptu Aditiawarman kepada Iptu Harmen S.Sos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Tarab, sedangkan Kapolsek Sungai Tarab yang baru Iptu Irwan Ali S.H yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Tanah Datar.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK M.Si , sedangkan Komandan Upacara Ipda Ridho S.H.


Kapolres mengharapkan, "Kapolsek yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, dan selamat bertugas dalam menjalankan amanah ini," ujar Kapolres


Walaupun dalam masa pandemi Covid-19, acara Sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. 


Kapolsek yang baru melakukan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab, kemudian acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut secara sederhana di ruang lobi Polres.


Turut hadir dalam acara Sertijab, Wakapolres Kompol Eridal S.H, Kabag, Kasat, para perwira, staf dan personel Polres, serta para Kapolsek dijajaran Polres Tanah Datar.(fdy)