Karang Taruna Kalinusu Bangga Dilibatkan Dalam Setiap Kegiatan TMMD Reguler Brebes -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Karang Taruna Kalinusu Bangga Dilibatkan Dalam Setiap Kegiatan TMMD Reguler Brebes

Sabtu, 10 Oktober 2020


Brebes, fajarsumbar.com - Adalah Arul Setiawan (28), Seksi Sosial Karang Taruna Garda Sakti Kalinusu, asal Dusun Beji RT. 05 RW. 01, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyatakan bangga dirangkul Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, untuk membantu Puskesmas Kaliwadas, Bumiayu, saat pelaksanaan pengobatan gratis program non fisik TMMD Reguler 109 Brebes, di dusunnya itu. Kamis (8/10/2020).


“Saya senang karena dilibatkan dalam kegiatan sosial di desa saya, susuai fungsi saya di organisasi Karang Taruna Garda Sakti Kalinusu,” ucapnya mengapresiasi.


Menurutnya, dengan adanya TMMD Reguler yang melibatkan seluruh elemen di desanya untuk ikut mensukseskan pembangunan lintas sektoral/instansi itu, telah memberikan wadah bagi pemuda di desanya untuk lebih aktif berorganisasi karena sebelum adanya TMMD, pemudanya kurang berorganisasi.


“Kami ucapkan terima kasih kepada TNI karena terus memotivasi kesadaran para pemuda untuk andil di kerja bakti dalam membangun infrastruktur desa bersama mereka, dan juga melibatkan karang taruna dalam setiap kegiatan non fisik TMMD, berupa penyuluhan, sosialisasi maupun pelatihan,” tandasnya. (Aan)