Kasat Lantas Polres Tanah Datar Coffee Morning dengan Awak Media -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kasat Lantas Polres Tanah Datar Coffee Morning dengan Awak Media

Senin, 19 Oktober 2020
Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir bersama awak media.


Tanah Datar,  fajarsumbar.com - Dalam menjaga hubungan sinergitas, Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir lakukan coffee morning dan silahturahmi dengan awak media di Cafe Baringin Batusangkar, Senin (19/10/20). 


Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, SIK, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir yang didampingi Kanit Patroli Ipda Rido SH, berharap melalui awak media bisa memberikan informasi dan imbauan akan tertib berlalu lintas serta mematuhi anjuran pemerintah dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan Covid-19. 


"Menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2020 yang akan digelar pada tanggal 26 Oktober, kita berharap masyarakat agar mematuhi tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraannya serta mematuhi protokol kesehatan, untuk itu kita berharap kepada rekan-rekan media bisa memberikan informasi kepada masyarakat," ujarnya.


Iptu M. Nasir juga menambahkan, banyak manfaat dan keuntungan dari silahturahmi dan coffee morning dengan rekan-rekan media ini dilaksanakan, apapun persoalan di lapangan bisa disampaikan dan didiskusikan bersama. 


Sementara itu Kanit Patroli Ipda Rido, SH menyampaikan masyarakat pengguna kendaraan roda dua, roda empat ataupun pejalan kaki tetap mematuhi protokol kesehatan. 


"Kita berharap masyarakat semuanya mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah seperti menggunakan masker baik itu untuk kendaraan roda dua, roda empat ataupun pejalan kaki, begitu juga bagi pengendara lengkapi surat-surat kendaraannya dan bagi kendaraan roda dua agar menggunakan knalpot standar," ujar Ipda Rido.


Ipda Rido juga menyampaikan bahwa, Polres Tanah Datar melakukan giat patroli terhadap balap liar yang sering terjadi pada malam minggu dan kita akan berikan penindakan," ujar Kanit Patroli. 


Acara diakhiri dengan cerita lepas dan senda gurau dengan penuh keakraban, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (fdy)