Kasrem 073/Makutarama Berharap Kodim Kendal Bisa Mengulang Sukses TMMD Reguler ke -100 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kasrem 073/Makutarama Berharap Kodim Kendal Bisa Mengulang Sukses TMMD Reguler ke -100

Rabu, 14 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL -  TNI Satgas terus kebut pekerjaan yang tersisa di gelaran TNI  Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di desa Sendang kulon kecamatan kangkung kabupaten Kendal.
 
Saat meninjau sasaran fisik TMMD reguler ke-109 Kepala Staf Korem Salatiga, Letkol Czi Hendro Edi Busono senyum dengan penuh bangga melihat satgas dan warga yang tengah bekerja.
 
Hal itu mungkin mengingatkan Kasrem saat menjadi Dansatgas TMMD reguler ke-100 waktu itu  juga menjabat sebagai komandan kodim 0715/kendal.
 
Senmentara itu, Dansatgas TMMD Letkol inf Iman widhiarto menyatakan, dengan kedatangan orang nomor dua di jajaran Korem 073/Makutarama itu, Kasrem Letkol czi Hendro Edi busono menjadi kebanggaan tersendiri baginya.
 
Karena bisa menerima arahan dan juga mendapatkan ilmu dari pengalaman suksesnya TMMD reg ke-100,yang waktu itu dibawah kepemimpinan Kasrem.
 
"Semoga TMMD reguler ke-109 kali ini bisa sukses,lancar selesai dengan tepat waktu,harapan saya di bawah pimpinan Letkol inf Iman widhiarto kodim 0715/Kendal ini bisa mempertahankan lagi sebagai juara satu di lomba karya jurnalistik," ungkap Kasrem Letkol czi Hendro. (Pendim 0715/Kendal)