Keakraban di Lapangan Berujung Makan Malam di Rumah Pak Kadus -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Keakraban di Lapangan Berujung Makan Malam di Rumah Pak Kadus

Sabtu, 03 Oktober 2020

  

Menurut Kopda EKo, keakraban dimeja makan antara angota Satgas TMMD Reg 109 Kodim karanganyar dengan Bapak Taufiq, yang juga kadus Klumpit itu mencerminkan kekompakan saat melaksanakan pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD.
“Kami merasa diterima baik oleh Pak Kadus dan juga seluruh warga Desa Jatiwarno. Hal itu membuat motivasi kami mengerjakan program TMMD Reg 109 Kodim karanganyar semakin berlipat,”tegas Kopda Eko.
Kopda Eko, anggota TMMD ke 109 mengatakan momen makan malam sangat berharga sekali untuk membangun kebersamaan setelah seharian penuh bekerja di lokasi sasaran fisik.
Kedekatan hubungan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga tampak begitu nyata. Hal itu terlihat saat Satgas TMMD bersama Bapak Taufiq menikmati makan malam bersama yang disertai sendau gurau diantara mereka.
Sementara itu, Bapak Taufiq mengaku dirinya senang bisa menjalin kekeluargaan dengan anggota TMMD. “ Kami sekeluarga sudah seperti saudara sendiri, jika anggota TMMD Reg 109 Kodim karanganyar membutuhkan apa-apa kami siap membantu," Kata Pak Taufiq. (DK)