Kekompakan dan Kegotong Royongan Anggota Satgas TMMD Reg 109 dengan Warga Jatiwarno Terlalu Manis Untuk Dilupakan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kekompakan dan Kegotong Royongan Anggota Satgas TMMD Reg 109 dengan Warga Jatiwarno Terlalu Manis Untuk Dilupakan

Minggu, 25 Oktober 2020

  


 Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menuturkan, kebersamaan antara TNI dan warga saat membangun jalan telah membuat jalinan persaudaraan, senasib dan sepenanggungan secara alami terbentuk. Kebersamaan itu akhirnya diabadikan dengan jepretan kamera HandPhone sebagai kenangan mereka.

Sugiyo menuturkan ''Selaku warga saya juga ucapkan syukur atas selesainya pembangunan jalan yang akan melancarkan aktivitas semua warga di Jatiwarno ini,kini TMMD Reg 109 sudah selesai dilaksanakan dan semua anggota TNI sudah kembali ke satuan induk masing masing,tinggalah kenangan manis yang ada di Hanphone kami ,

betonisasi jalan baru dan infrastruktur lainnya yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar akhirnya mencapai pada titik akhir pengerjaan yakni penutupan pada tanggal 21 Oktober 2020 Di Aula Desa Jatiwarno,Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. 

Salah satu warga Desa Jatiwarno Sugiyo (43) mengaku bersyukur dengan adanya pembangunan jalan baru ini, ia dan warga lainnya dapat memanfaatkannya untuk berbagai hal.''ungkapnya (n)