Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Merupakan Roh dari TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Merupakan Roh dari TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar -  Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke-109 mengatakan, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar memiliki kewajiban untuk terus berbaur dengan masyarakat, baik saat bekerja maupun pada saat istirahat.

Dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan warga, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno rutin melakukan silaturahmi ke rumah warga untu memupuk jiwa kekeluargaan. 

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi  menuturkan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi.

Tampak Sertu Indro anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang bersilaturahmi ke rumah Bapak Sukarmin (55) warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.
 
“Kegiatan silaturahmi dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucap Kapten Inf Supardi.
 
“Silaturahmi sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD,”tutupnya.(DK)