Kepala Dusun (Kadus) Pening Sambut Rombongan Kasdam. -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kepala Dusun (Kadus) Pening Sambut Rombongan Kasdam.

Minggu, 18 Oktober 2020

 



KENDAL - Bapak Samsul (45) kepala Dusun Pening menyambut kedatangan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, Sip. Wakil Asisten Teritorial Kasdam IV/Diponegoro Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol, Dandim 0715/Kendal Sebagai Dansatgas TMMD Reg ke 109 beserta rombongan di pantai pening.


Samsul sebagai kepala Dusun Pening menyampaikan ke Kasdam dan rombongan ucapan terima kasih karena sudah dibikinkan jalan dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 109.Kadus Pening juga menyampaikan potensi lain yang dapat berkembang berkat terselenggaranya TMMD di Desa Sendang Kulon, terutama Potensi Wisata Pantai pening.


Berkat pembangunan rabat beton program TMMD yang menuju Dusun Pening akan mempermudah akses jalan menuju pantai tersebut yang nantinya akan banyak wisatawan yang datang.
"Potensi wisata pantai yang terletak di Dusun Pening akan mudah di kunjungi berkat adanya akses jalan yang sudah di bangun tentunya akan banyak wisatawan yang akan datang karena mudahnya akses jalan menuju pantai tersebut," Terang Samsul.


Warsito (40) warga Dusun pening, menyatakan sangat senang atas dibangunnya jalan oleh Bapak TNI yang menghubungkan antara Dusun Kacangan lor sampai Dusun Pening.
‘’Saya sama warga yang lain sudah siap siap membangun warung, tempat cuci bilas karena tidak lama lagi pasti pantai pening akan jadi tempat wisata insyaallah perekonomian akan lancar dan kesejahteraan masyarakat Desa sendangkulon pada umumnya akan bertambah,’’ terang Warsito. (Pendim 0715/Kendal)