Kerja keras dalam TMMD 109 Karanganyar merupakan Pengabdian TNI kepada Rakyat -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kerja keras dalam TMMD 109 Karanganyar merupakan Pengabdian TNI kepada Rakyat

Rabu, 14 Oktober 2020

  


 Karanganyar-Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Karanganyar yang saat ini sudah memasuki babak akhir dalam pengerjaannya di desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar ini merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI melaksanakan pekerjaan Tanpa Batas. Karena, selain TNI sebagai benteng pertahanan, juga ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.


Hal ini diungkapkan oleh Dansatgas,Letkol Inf Ikhsan Agung w.w S.I.P (Dandim Karanganyar, ia mengatakan, “Sebagai seorang prajurit, tentunya kita harus siap disegala hal karena TNI bukan hanya harus berperang saja, namun juga tentu harus ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan. Dengan pengerjaan program TMMD ini tentunya menurut saya adalah salah satu kerja nyata kami sebagai TNI yang ikut mengabdi kepada rakyat.”


Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang merupakan benteng pertahanan negara dalam menjaga keamanan NKRI, tentu dididik baik mental maupun jiwanya untuk selalu menjalankan Sapta Marga sebagai seorang prajurit.


Dansatgas juga menambahkan bahwa, disaat pemerataan itu sudah dilaksanakan dengan baik, tentu akan membawa perubahan ekonomi yang lebih baik lagi bagi warga desa Jatiwarno ini, karena, dengan ekonomi yang baik, tentu akan memperkuat bangsa Indonesia dalam segala hal.tutupnya (n)