Kerja Keras Siapkan Poskotis Terbayar Dengan Suksesnya Kunjungan Kasdam -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kerja Keras Siapkan Poskotis Terbayar Dengan Suksesnya Kunjungan Kasdam

Jumat, 16 Oktober 2020

 


 
KENDAL -  Sejumlah TNI anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, menyatakan puas, setelah kerja keras siapkan Poskotis, dalam rangka kunjungan Kasdam IV/DIP Brigjen TNI Widi Prasetijono, dibayar dengan suksesnya acara tersebut.
 
Menurut Danramil 07/Sukorejo, Kapten Caj Sudaryanto, jelang kunjungan Kasdam, pihaknya koordinatori sejumah anggota Satgas TMMD untuk menyiapkan tempat paparan Dansatgas TMMD, saat kunjungan Kasdam.
 
‘’Hanya kerja keras itu akhirnya terbayar, dengan suksesnya kunjungan  Kasdam IV/DIP Brigjen TNI Widi Prasetijono. Ini benar memuaskan,’’ papar Kapten Caj Sudaryanto.
 
Diketahui, di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim Kendal, dengan sejumlah sasaran fisik dan nonfisik, salah satu sasaran fisik rabat beton jalan sepanjang 1200 meter dikunjungi Kasdam IV/Diponegoro. Dan  Danramil 07/Sukorejo Kapten Caj Sudaryanto pimpin penyiapan tempat paparan Dansatgas TMMD kepada Kasdam.
 
"Sebagai koordinator saya harus menyiapkan tempat menerima paparan Kasdam IV/Dip dari Dansatgas TMMD dengan sebaik baiknya untuk mengurangi koreksi atau teguran dari Kasdam. Kini semua sudah berlalu dengan kesuksesan," terang  Danramil 07/Sukorejo Kapten Caj Sudaryanto  (Pendim 0715/Kendal)