Kerja Kilat Target Bangun Jembatan Sasaran TMMD Reguler 109 Agar Selesai Tepat Waktu -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kerja Kilat Target Bangun Jembatan Sasaran TMMD Reguler 109 Agar Selesai Tepat Waktu

Rabu, 07 Oktober 2020

  

Karanganyar – TMMD reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar yang direncanakan tanggal 21 Oktober 2020 ,untuk itu semua target pembangunan fisik maupun nono fisik harus selesai sesuai dengan waktu dan targen yang direncanakan.

Melihat tahapan pembangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, tepatnya di Dusun Sonosari saat ini dalam proses pembangunan di pondasi jembatan ,mengacu hal tersebut pekerjaan pembangunan jembatan tersebut harus dikebut.Memang harus dengan kerja keras dan serba kilat untuk merampungkan sasaran jembatan Sonosari ini sebelum TMMD ditutup.

Dengan mengacu pada ketentuan TMMD yang harus selesai semua sasaran fisik pokok TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karangayar itu harus selesai sebelum penutupan TMMD yang direncanakan tanggal 21 Oktober 2020.

“Kami berniat bersama-sama untuk memberikan hasil kualitas terbaik, jalan yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat. Jadi mau tidak mau, kualitas harus diutamakan, maka dari itu kami kebut biar nanti masyarakat langsung bisa menikmatinya,” tegas Kapten Inf Supardi. (DK)