Kerja Lembur Pengecoran Lapangan Voli Peninggalan Satgas TMMD Reguler Brebes -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kerja Lembur Pengecoran Lapangan Voli Peninggalan Satgas TMMD Reguler Brebes

Selasa, 27 Oktober 2020

 


Brebes, fajarsumbar.com – Semangat kerja keras dan gotong royong yang ditularkan oleh TNI melalui program TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes yang telah selesai 21 Oktober 2020 lalu, kepada warga Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, telah memotivasi warga setempat untuk terus memajukan desanya.


Itu dibuktikan dari semangat para pemuda Kalinusu yang sedang melakukan kerja lembur untuk membuat pengecoran lapangan bola voli di samping Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, di Dusun Karanganyar. Senin malam (26/10/2020).


Dijelaskan Kepala Desa Kalinusu, Wasid (44), bahwa lapangan bola voli yang sedang dicor itu merupakan peninggalan Satgas TMMD Reguler Brebes, selama dipusatkan tinggal di tenda-tenda pleton yang berada di lapangan tersebut.


“Saya selaku pimpinan Desa Kalinusu, mengucapkan terima kasih atas motivasi yang dulu sering disampaikan TNI Satgas TMMD selama bertugas di desa kami,” ungkapnya.


Menurutnya, budaya kerja keras dan semangat gotong-royong warganya telah meningkat drastis sejak adanya TMMD Reguler selama satu bulan penuh itu.


“Semangat ini adalah modal yang bagus untuk melanjutkan pembangunan desa selanjutnya, dengan menggunakan dana desa maupun swadaya masyarakat Kalinusu,” pungkasnya. (Rus/Aan)